Logo SMK Tirtajaya

JL. RRI Kp. Parung Serab No.99 RT.07 RW.03, Kel. Tirtajaya, Kec. Sukmajaya Kota Depok
Logo Yayasan
SMK Tirtajaya membuka pendaftaran siswa-siswi baru Tahun Ajaran 2024-2025, Ayo segera daftarkan sebelum kuota kehabisan
Berita

Sambutan Kepala Sekolah

Maria Sylvia Ulfa, S.Sn

Kepala Sekolah

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum wr.wb.

Kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah swt, Tuhan Yang Maha Esa yang telah menganugerahkan limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua.

Sebagaimana telah diamanatkan di dalam Undang-Undang Dasar 1945 dan Tujuan Pendidikan Nasional, maka dalam meningkatkan mutu Pendidikan, SMK Tirtajaya Depok terus berupaya maksimal dalam layanan pendidikan. Hal ini tertuang dalam visi sekolah yaitu Unggul, Cerdas, Terampil, berkarakter, Mandiri, Disiplin, dan Berdaya Saing.

Namun demikian masih panjang tantangan yang lebih utama harus dihadapi kedepan di era globalisasi industri 4.0 saat ini, yaitu mempersiapkan siswa dengan membekali keterampilan vokasional yang mumpuni dan siap pakai dengan dilandasi dengan Iman dan Taqwa terhadap Allah swt.

Merupakan tugas kita semua, baik Kepala Sekolah, seluruh dewan guru, para orang tua/wali siswa maupun seluruh komponen pendidikan untuk menyiapkan generasi emas Indonesia ,dengan mendidik, membina dan mencetak mereka agar dapat menjawab tantangan kebutuhan Dunia Industri dan Dunia Usaha di masa yang akan datang yang berkarakter, cerdas dan literat serta memiliki daya saing yang tinggi baik didalam negeri maupun luar negeri

BERITA LAINNYA

2020 © SMK Tirtajaya Depok Logo Wedevproject.com